Jumat, 16 Mei 2014

BERITA TERBARU EXO



BERITA KELUARNYA KRIS EXO MERESAHKAN SM ENTERTAIMENT


 

Berita gugatan Kris EXO pada SM Entertainment membuat banyak gosip miring beredar di kalangan fans. Rupanya hal itu meresahkan SM sehingga kini mereka mengancam akan menuntut secara hukum bagi penyebar gosip terkait lawsuit Kris dan EXO.

"Kami akan mengambil langkah hukum untuk pencemaran nama baik melalui gosip miring atau postingan yang menyerang atau komentar-komentar di internet terhadap member EXO," tulis pernyataan resmi yang dirilis pada 16 Mei.

SM melakukan langkah tersebut karena saat ini EXO sedang mengalami masa sulit akibat Kris mengajukan gugatan hukum. Banyaknya komentar miring dan berbagai isu yang beredar di internet membuat mereka semakin tertekan.
 "Kami tidak akan mengacuhkan masalah ini dan akan menindaknya," imbuh jubir.

Sementara itu kuasa hukum Kris, Hankyul, juga menyatakan bahwa mereka tidak pernah melakukan wawancara dengan media Sina. Sebelumnya memang beredar kabar dari Sina bahwa SM banyak menolak proyek akting untuk Kris sehingga membuatnya kecewa dan memutuskan mengajukan gugatan. Hankyul menegaskan tidak akan mengungkap detil apapun ke publik mengenai kasus kliennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar